Koeman Bersikeras Tak Menjamin Griezmann Bakal Dipertahankan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Jul 2021, 22:52 WIB
Ronald Koeman tak menjamin Griezmann Bakal Dipertahankan.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tidak menjamin bahwa Antoine Griezmann akan tetap menjadi bagian dari klub ketika pramusim kembali bergulir. Dia bisa saja salah satu pemain yang dikorbankan untuk mempertahankan Lionel Messi.

Sebagamana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang membutuhkan ruang besar agar bisa membayar gaji untuk mempertahankan kapten Tim Nasional Argentina tersebut. Sejumlah pemain memang akan dilepas. Salah satunya adalah Griezmann. 

Klub raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bomber andalan Tim Nasional Prancis tersebut. Dia direkrut untuk menggantikan Sergio Aguero yang hengkang ke Blaugrana.

"Saya akan mengandalkan semua pemain di skuat saya. Jika ada pemain yang masuk atau keluar, saya harus menerimanya. Ini adalah keputusan yang harus dibuat oleh klub. Masih banyak waktu tersisa, mari kita lihat siapa yang bertahan dan siapa yang pergi. Tapi yang jelas pembaruan Messi adalah prioritas mutlak," katanya.

Koeman menjelaskan bahwa penyerang yang direkrut dari Atletico Madrid itu telah tampil baik untuknya dan bahwa dalam kondisi normal, dia akan bertahan di klub.

"Griezmann sangat penting bagi saya. Dia menjadi rekrutan hebat untuk Barcelna dan telah menunjukkan kualitasnya. Dia tampil bagus dan merupakan pemain yang sangat bagus. Tapi saya bersikeras, saya tidak tahu keputusan mana yang akan dibuat," katanya.

"Yang paling penting adalah bagi Leo untuk menandatangani kontrak baru. Dia adalah masa depan klub, dan kami perlu mencoba segalanya untuk membuatnya menandatangani,” lanjut pelatih asal Belanda itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-bersikeras-tak-menjamin-griezmann-bakal-dipertahankan
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini