Kode ke Liverpool? Xabi Alonso Tidak Akan Bertahan di Bayer Leverkusen

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 19:42 WIB
Kode ke Liverpool? Xabi Alonso Tidak Akan Bertahan di Bayer Leverkusen

Xabi Alonso via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Xabi Alonso kemungkinan besar tidak akan bertahan di Bayer Leverkusen setelah akhir musim ini, menurut laporan dari Fabrizio Romano.

Pelatih berusia 42 tahun itu, berada di jalur yang benar untuk meraih gelar liga pertama dalam kariernya sebagai manajer dan yang pertama dalam sejarah Bayer Leverkusen.

Tim Jerman itu, tidak terkalahkan pada musim 2023/24 dan memimpin klasemen Bundesliga dengan keunggulan delapan poin setelah 23 pertandingan.

Mereka juga baru-baru ini mengalahkan rival terdekatnya, Bayern Munich dengan skor 3-0 dalam penampilan yang menarik banyak perhatian di dunia sepak bola.

Sebagai salah satu pelatih muda terbaik di dunia, Xabi Alonso telah menduduki puncak daftar keinginan Liverpool dan Bayern Munich, dua mantan klubnya saat masih menjadi pemain.

The Reds menjadikan pelatih asal Spanyol itu sebagai pilihan utama mereka untuk menggantikan Jurgen Klopp di akhir musim, tetapi menghadapi persaingan dari Bayern, yang sedang mencari pengganti Thomas Tuchel yang akan pergi di akhir musim.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Liverpool telah melakukan kontak dengan agen Alonso mengenai kepindahan tersebut . Namun, The Reds juga perlu menyiapkan struktur internal baru, menyusul kepergian direktur olahraga klub yakni Jorg Schmadtke.

Bayern juga dilaporkan sedang mempersiapkan pendekatan, mantan playmaker Timnas Spanyol itu akan menghadapi keputusan besar tentang masa depannya.

Di depan umum, para petinggi Leverkusen bersikeras bahwa manajer mereka tidak akan kemana-mana, sementara Alonso memilih untuk tetap berkonsentrasi dan memberikan kesuksesan kepada klubnya saat ini. Namun, kecil kemungkinan realistis sang pelatih akan menolak kedua klub tersebut.

Artikel Tag: Liverpool, Xabi Alonso, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kode-ke-liverpool-xabi-alonso-tidak-akan-bertahan-di-bayer-leverkusen
2428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini