Kocak! Timo Werner Dikira Kiper Chelsea dan Jerman

Penulis: A Mahfuda
Senin 05 Jul 2021, 13:54 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kejadian menarik menimpa Timo Werner di Grand Prix Austria pada Minggu (4/7) kemarin. Striker tersebut keliru diperkenalkan sebagai kiper Chelsea dan Jerman dalam wawancara dengan seorang reporter di tempat itu.

Pemain berusia 24 tahun itu tengah berlibur usai Jerman tersingkir dari Piala Eropa oleh Inggris pada Selasa (29/6) di Wembley.

Chelsea akan kembali untuk latihan pramusim pada Senin (5/7) ini, namun Timo Werner bakal diberi waktu istirahat yang lebih panjang karena keterlibatannya di Piala Eropa.

Dia berada di Grand Prix F1 Austria pekan lalu dan entah di sengaja atau tidak, reporter Sky Sports malah memperkenalkan penyerang tersebut sebagai penjaga gawang dalam sebuah wawancara.

Reporter Sky SportsF1, Natalie Pinkham, dalam sebuah video tampak mengatakan, “Kami ada Timo Werner di sini, penjaga gawang Chelsea dan Jerman. Senang memiliki Anda bersama kami, apa kabar?”

Dan Werner sepertinya tak menyadari kesalahan tersebut atau memang memilih cuek untuk melanjutkan wawancaranya dengan sang reporter.

Werner menjawab, “Saya baik-baik saja, terima kasih.”

Memang, performa Werner sepanjang musim lalu terbilang sangat mengecewakan, sehingga dia menuai banyak kritik. Dia hanya mengantongi 12 gol dalam 52 penampilan di semua kompetisi selama 2020-21.

Sementara itu, bersama timnas Jerman ia juga menghasilkan catatan mengecewakan dengan tanpa gol dan assist dalam tiga penampilannya untuk Der Panzer di Piala Eropa, di mana mereka tersingkir oleh Inggris di babak 16 besar.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kocak-timo-werner-dikira-kiper-chelsea-dan-jerman
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini