Kobbie Mainoo Ungkap Peran Erik ten Hag dalam Kariernya di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 03:45 WIB
Kobbie Mainoo.

Kobbie Mainoo. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo, mengungkap peran yang dimiliki oleh Erik ten Hag dalam perjalanan kariernya bersama skuat the Red Devils.

Kobbie Mainoo dipromosikan oleh Erik ten Hag ke tim utama Manchester United pada musim. Meski pada awalnya ia tidak bisa memberikan kontribusi yang maksimal karena diganggu oleh cedera di awal musim, namun belakangan Mainoo mulai mendapatkan tempatnya di tim utama Bahkan, dalam beberapa laga, Mainoo selalu menjadi pilihan utama dan dipasangkan dengan Casemiro di lini tengah timnya.

Belakangan, Mainoo mengungkap peran besar Erik ten Hag dalam perjalanan kariernya di Old Trafford. Menurutnya, Ten Hag telah berhasil membimbing ia menjadi pemain yag lebih baik serta dengan bantuan para seniornya di Setan Merah.

"Dia hanya ingin saya menjadi lebih dominan dan selalu menuntut bola," ujar Mainoo seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dan ketika saya pertama kali bergabung dengan tim utama, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan mendorong saya dan dia melakukannya. Dia selalu menuntut lebih banyak dari saya dan selalu terlibat dalam setiap permainan dan selalu menguasai bola."

"Dia sangat membantu. Dan kemudian selalu membimbing saya, serta para pemain senior, dan mendorong saya untuk membantu saya terus berkembang dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Jadi, semua pujian untuknya," tutup Mainoo.

Pada musim ini, Mainoo sudah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol.

Artikel Tag: kobbie mainoo, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kobbie-mainoo-ungkap-peran-erik-ten-hag-dalam-kariernya-di-mu
151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini