banner babe

Kluivert Klaim De Ligt Menyesal Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 20 Nov 2019, 15:30 WIB
Kluivert Klaim De Ligt Menyesal Gabung Juventus

Matthijs de Ligt diklaim menyesal pindah ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur akademi Barcelona, Patrick Kluivert, mengklaim bahwa Matthijs de Ligt memiliki sedikit penyesalan karena memilih untuk bergabung dengan Juventus.

La Blaugrana merupakan klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan jasa sang bek tengah belia asal Belanda tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini, namun De Ligt pada akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.

Walau begitu, Kluivert mengklaim bahwa kompatriotnya tersebut bisa menjadi pemain yang lebih baik jika memutuskan untuk meniti kariernya bersama Barca setelah menjalani musim yang sensasional bersama Ajax.

"Saya tidak mencoba untuk meyakinkannya tentang bergabung dengan Barcelona," ujar Kluivert dalam wawancaranya untuk Mundo Deportivo. "Saya hanya mengatakan kepadanya tentang beberapa aspek positif dari Barcelona sebagai sebuah klub dan kota.

"Kami tentnunya berbicara tentang seorang defender yang hebat dan pada akhirnya, dia telah membuat keputusan. Saya kira dia sedikit menyesalinya sekarang, namun memang begitulah. Dalam hidup, Anda harus membuat keputusan, terkadang bagus dan terkadang juga buruk. Anda harus belajar dari keputusan yang telah Anda ambil."

Meskipun Juventus berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A, dan telah menjamin tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions dari hanya empat kali bertanding, namun De Ligt kerap mendapatkan kritikan karena performanya.

Sang bek tengah berusia 20 tahun itu beberapa kali ketahuan melakukan blunder yang menyebabkan Juve kebobolan, atau berulang kali menyebabkan handball di kotak terlarang, meski kadang juga cukup beruntung untuk lepas dari hukuman penalti.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Patrick Kluivert, Barcelona

1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini