Klub Promosi Serie A Turut Mengincar Servis Luis Suarez

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jul 2022, 19:15 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub promosi Serie A, Monza dikabarkan turut memburu servis eks striker Atletico Madrid, Luis Suarez di musim panas ini. Pemain internasional Uruguay tersebut hingga saat ini masih belum memutuskan mengenai klub barunya namun yang pasti ia masih ingin bermain di Eropa.

Luis Suarez masih belum bergabung dengan klub manapun sejak kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir dua pekan lalu tepatnya di akhir Juni. Kabarnya striker 35 tahun asal Uruguay tersebut masih ingin bermain di Eropa guna membantu persiapannya menuju ke Piala Dunia Qatar yang akan berlangsung November 2022 nanti.

Menurut kabar terkini yang dilansir La Gazzette dello Sport mengungkapkan bahwa klub promosi Serie A, Monza yang didukung oleh Silvio Berlusconi muncul menjadi salah satu peminat servis El Pistolero. Mereka bergerak setelah sang striker menolak tawaran dari Boca Juniors dan River Plate. Alasannya menolak River dikarenakan mereka telah tersingkir dari Copa Libertadores di musim ini.

Merekrut seorang pemain berpengalaman seperti Suarez akan menjadi sebuah prestasi besar bagi Monza yang promosi ke Serie A dari Serie B di musim 2021/22 lalu. Pemain 35 tahun tersebut merupakan salah satu striker paling mematikan ia menyarangkan 68 gol dalam 132 caps bersama negaranya, Uruguay. Sementara bersama eks klubnya terdahulu Barcelona, ia menyarangkan 194 gol dan 113 assist selama enam tahun masa baktinya di sana.

Artikel Tag: Suarez, monza, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-promosi-serie-a-turut-mengincar-servis-luis-suarez
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini