Klub Promosi Premier League Minati Bek Arsenal Ini

Penulis: Fery Adysh
Rabu 13 Jun 2018, 16:12 WIB
Klub Promosi Premier League Minati Bek Arsenal Ini

Calum Chambers. / Getty

Berita Liga Inggris: Klub Promosi Premier League, Fulham, masih menunjukkan ketertarikan mereka kepada pemain bertahan Arsenal, Calum Chambers. Pemain internasional Inggris itu terancam kehilangan tempatnya setelah The Gunners gencar mencari bek tengah baru.

Pemain berusia 23 tahun itu adalah salah satu target Fulham musim panas lalu bersama rekan satu timnya, Lucas Perez, yang kembali ke Deportivo La Coruna dengan status pinjaman. Kini klub asal London barat itu tertarik untuk membawa Chambers ke Craven Cottage musim panas ini, menurut laporan Sky.

Chambers membuat 24 penampilan musim lalu, termasuk 10 kali sebagai starter di Premier League selama musim terakhir Arsene Wenger sebagai manajer klub London utara.

Chambers, yang memiliki tiga penampilan international bersama Inggris, memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya dengan Arsenal setelah menandatangani perpanjangan dua tahun lalu.

Dia bergabung dengan Arsenal dari Southampton dengan nilai transfer £ 18 juta pada 2014 dan total membuat 83 penampilan, namun ia menghabiskan musim 2016/17 dengan status pinjaman di Middlesborough.

Arsenal tengah 'membentuk kembali' skuat mereka untuk menyambut musim panas di bawah pelatih kepala baru Unai Emery dan kepala rekrutmen Sven Mislintat, dan masih harus dilihat apakah Chambers adalah bagian dari rencana sang pelatih.

The Gunners dikatakan sudah hampir mencapai kesepakatan dengan bek tengah Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos. Namun pengumuman baru akan dilakukan Juli mendatang saat neraca keuangan klub Bundesliga dimulai.

Artikel Tag: Calum Chambers, Arsenal, fulham, Liga Inggris

296