Klub Ligue 1, Lorient Ingin Rekrut Lagi Trevoh Chalobah dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 11 Jul 2021, 10:39 WIB
Trevoh Chalobah

Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Lorient dikabarkan tertarik untuk mempertahankan pemain muda Chelsea, Trevoh Chalobah, setelah dibuat terkesan dengan penampilannya musim lalu.

Lorient mendaratkan pemain Inggris tersebut dengan status pinjaman musim lalu, namun kesepakatan tersebut tak mengandung opsi bagi tim asal Prancis itu untuk membuatnya menjadi permanen.

Gelandang tersebut sukses membuat klub terkesan dengan penampilannya, meskipun musim lalu Lorient cukup mengecewakan dengan finis di posisi ke-16 di Ligue 1.

Dan kini mereka berniat untuk mempertahankan bintang berusia 22 tahun tersebut, menurut laporan terbaru dari majalah asal Prancis, Foot Mercato.

Mereka terbuka untuk mengontrak Trevoh Chalobah dari The Blues, baik secara permanen atau meminjamnya lagi untuk musim 2021-22 mendatang.

Trevoh sendiri punya waktu bermain reguler di tim Stade du Moustoir, namun masih perlu dilihat apa rencana raksasa London tersebut mengenai masa depannya.

Dia membuat 29 penampilan di Ligue 1 untuk Les Merlus musim lalu dan mencetak gol ketika menghadapi Dijon dan Starsbourg.

Chalobah merupakan lulusan akademi The Blues, namun ia belum melakukan debut tim utama untuk mereka.

Terlepas itu, semua pemain pinjaman Chelsea akan menjalani pramusim terlebih dulu dengan Thomas Tuchel sebelum diputuskan bagaimana nasib mereka.

Sebagian pemain tampak sudah kembali ke Cobham untuk mengawali pramusim, sedangkan pemain lain yang mendapatkan libur ekstra karena keikutsertaan mereka di Liga Champions atau di Piala Eropa yang masih berjalan akan menyusul.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea, Lorient

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-ligue-1-lorient-ingin-rekrut-lagi-trevoh-chalobah-dari-chelsea
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini