Klub Liga Premier Dekati Bek Muda Milik Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jun 2022, 02:22 WIB
Klub Liga Premier Dekati Bek Muda Milik Liverpool

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub Liga Premier, Southampton dilaporkan telah mendekati Liverpool untuk mendapatkan bek Neco Williams, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Fulham.

Williams, 21 tahun, tampil mengesankan selama waktunya di Championship bersama The Cottagers. Dia membuat 22 penampilan, mencetak dua gol dan menyumbang lima assist.

Dengan kekuatan mendalam yang dimiliki Jurgen Klopp di Anfield, Williams mungkin kesulitan menemukan menit bermain di tim utama. Kedatangan Calvin Ramsay dari Aberdeen hanya semakin membahayakan tempat Williams di tim Liverpool.

Menurut Sky Sports, Southampton mencoba untuk memikat pemain Wales itu ke St. Mary's musim panas ini. Seiring dengan minat dari Southampton, pendatang baru Nottingham Forest dan Fulham juga mengawasi ketersediaan Williams.

The Mirror melaporkan bahwa The Reds telah memberi tahu Williams bahwa mereka telah membuatnya tersedia untuk dipinjamkan menuju musim panas.

Penampilan mengesankan Williams telah membuatnya dipanggil ke tim nasional Wales. Pemain berusia 21 tahun itu telah membuat 21 penampilan internasional, dengan mencetak dua gol. Dia akan menjadi bagian dari tim Wales yang berpartisipasi dalam Piala Dunia pertama mereka sejak 1958 akhir tahun ini.

Williams sebelumnya telah berbicara tentang masa depannya di klub Liga Premier, sang bek ingin mendapatkan peluang bermain di tim utama.

“Saat ini, saya hanya ingin bermain sepak bola minggu demi minggu, saya ingin bermain sebanyak mungkin dan mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin, dan sejauh ini, itu pasti membantu saya. Saya telah meningkat sebagai pemain dan berhasil promosi adalah hal yang bagus untuk dimasukkan ke dalam CV," katanya setelah musim pinjaman di Fulham.

Artikel Tag: Neco Williams, Premier League 2022, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-liga-premier-dekati-bek-muda-milik-liverpool
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini