Klub Liga Inggris Ini Siap Boyong Andre Silva dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Agu 2019, 19:45 WIB
Klub Liga Inggris Ini Siap Boyong Andre Silva dari Milan

Andre Silva (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Liga Inggris, Southampton, dikabarkan siap mengambil langkah untuk memboyong striker AC Milan, Andre Silva, yang dibanderol 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Masa depan Silva bersama Rossoneri masih menjadi subyek spekulasi yang cukup intens, dengan kabar yang beredar menyebutkan bahwa pelatih Marco Giampaolo ingin menjualnya dalam rangka menghimpun dana untuk membiayai aktivitas transfer mereka musim panas ini.

Pemain internasional Portugal tersebut hampir hijrah ke AS Monaco bulan lalu, bahkan sempat meninggalkan tour pramusim Il Diavolo untuk menjalani tes medis bersama raksasa Ligue 1. Kendati demikian, transaksi tersebut kandas di menit-menit akhir lantaran kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan soal masalah finansial.

Meski demikian, kini ada peminat baru bagi Silva, yakni Southampton, yang menurut kabar dari Calcio Mercato siap mengajukan penawaran kepada AC Milan untuk memboyongnya.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa penyerang 23 tahun tersebut memang berada dalam daftar jual Rossoneri mengingat mereka masih terus berupaya merombak skuat jelang bergulirnya musim baru.

AC Milan sendiri tampaknya membanderol Silva di kisaran 25 juta euro atau Rp400 miliar, dan itu merupakan nominal minimal yang akan mereka minta jika mereka melepas eks bintang FC Porto tersebut.

Rossoneri mendatangkan Silva pada musim panas 2017, dan mengirimnya dengan status pinjaman ke Sevilla musim lalu lantaran gagal bersinar di Serie A.

Artikel Tag: Andre Silva, AC Milan, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-liga-inggris-ini-siap-boyong-andre-silva-dari-milan
3399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini