Klub Liga 1 Khawatir Finansial, Bali United Perpanjang Kerja Sama Dengan Sponsor

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Apr 2020, 20:30 WIB
Klub Liga 1 Khawatir Finansial, Bali United Perpanjang Kerja Sama Dengan Sponsor

Yabes Tanuri/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Di kala klub-klub lain di Liga 1 tengah khawatir terhadap kelanjutan kerja sama dengan pihak sponsor, Bali United justru memperpanjang masa kerja sama dengan pihak sponsor, yaitu Mobil yang sudah berlangsung sejak 2017 lalu.

Manajemen Bali United mengumumkan bahwa Mobil kembali mensponsori klub kebanggaan Semeton untuk musim kompetisi 2020 ini. Tak hanya berniat mendukung Serdadu Tridatu dalam pagelaran Liga 1 2020, Mobil juga berkomitmen untuk berkontribusi bagi masyarakat Bali, khususnya Semeton pendukung Bali United.

"Tentunya kami sangat senang Mobil kembali mendukung kami tahun ini. Mobil merupakan sahabat lama yang sudah setia mendukung perjalanan Bali United dan juga brand ternama yang kualitas produknya sangat terpercaya," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut Yabes Tanuri, adanya perpanjangan kerja sama dengan pihak Mobil membuat manajemen semakin bersemangat untuk mengarungi kompetisi dan meraih prestasi terbaik di sepak bola tanah air.

"Hal ini juga membuat kami selalu bersemangat menjalin kerja sama dengan Mobil yang kami yakini dapat turut memberikan kontribusi positif bagi pasar Bali," jelas Yabes.

Bali United memang termasuk salah satu tim yang secara finansial cukup stabil di sepak bola tanah air. Semenjak tim itu berdiri, belum ada permasalahan yang dialami pemain terkait pembayaran gaji. Hal itu yang kemudian membuat tim Serdadu Tridatu selalu konsisten bersaing di papan atas Liga 1 setiap musimnya.

Untuk musim 2020 ini, Bali United dipastikan menjadi salah satu tim yang akan menjalani jadwal pertandingan cukup padat. Pasalnya, selain harus tampil di Liga 1 2020, mereka juga harus tampil di AFC Cup. Namun seiring dengan mewabahnya virus Corona atau Covid-19, kompetisi sepak bola tanah air dan Asia dihentikan sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, yabes tanuri

1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini