Klub-klub Serie A Tak Mampu Tebus Bintang Fiorentina?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 03:42 WIB
Klub-klub Serie A Tak Mampu Tebus Bintang Fiorentina?

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Klub-klub Serie A diyakini tak memiliki cukup dana untuk membayar permintaan harga bintang Fiorentina Federico Chiesa, yang menjadi buruan AC Milan dan Juventus.

Selasa (4/8) kemarin, Tuttosport menyebutkan bahwa Paolo Maldini dan direktur olahraga klub Frederic Massara sedang menyusun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti, dan dengan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan bertahan, Rossoneri tampaknya bakal lebih fokus merekrut winger anyar.

Chiesa tampaknya dipandang sebagai profil yang ideal bagi Milan mengingat ia masih muda, paham Serie A dengan baik, memiliki kemampuan serbabisa, dan memiliki cukup banyak ruang tersisa untuk dikembangkan.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menambahkan bahwa tidak akan mudah membajaknya dari La Viola yang menginginkan tebusan fantastis sebesar 60 juta euro tau setara Rp960 miliar.

Selain Rossoneri, Chiesa juga dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa seperti Juventus dan Manchester United.

Jurnalis Sky Italia Luca Marchetti pun berbicara kepada TMW Radio mengenai situasi yang berkaitan denganwinger La Viola tersebut dan memberikan pandangan menariknya.

"Jika nilai Fiorentina antara 60 dan 70 juta euro, saya pikir sulit bagi Chiesa pergi ke klub besar Italia," ujarnya.

Pernyataan sang jurnalis seolah menjadi kode bahwa hanya Red Devils yang memiliki peluang besar untuk merekrut Chiesa dari La Viola pada bursa transfer musim panas manti.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, AC Milan, Juventus, Manchester United

2583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini