Klub-klub London Bersaing Dapatkan Jasa Dejan Lovren

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Apr 2020, 20:12 WIB
Klub-klub London Bersaing Dapatkan Jasa Dejan Lovren

Dejan Lovren / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Empat klub London sedang mempertimbangkan langkah mereka dalam merekrut bek tengah Liverpoo, Dejan Lovren musim panas ini, menurut TEAMtalk.

Lovren, yang bergabung dengan Liverpool dari Southampton dengan biaya transfer sebesar 20 juta poundsterling pada tahun 2014, tidak pernah benar-benar mampu memenangkan tempatnya di Anfield selama waktunya di klub.

Ada saat-saat ketika dia sensasional, tetapi ada juga banyak saat ketika dia tampil sanga buruk yang membuat pendukung Liverpool murka.

Karena itu, para pendukung Liverpool tidak pernah memiliki terlalu banyak kepercayaan pada pemain internasional Kroasia.

Masa depan bek tengah ini masih belum jelas pada saat ini, tetapi terdapat kabar dalam berbagai laporan bahwa Liverpool mungkin akan menjualnya pada musim panas mendatang.

Tottenham Hotspur, Arsenal, West Ham United dan Crystal Palace adalah empat klub London yang tertarik mendapatkan tanda tangan Lovren, menurut TEAMtalk.

Lovren telah menjadi pelayan yang baik untuk Liverpool, tetapi waktunya di klub mungkin akan segera berakhir.

Jika dia ingin bermain secara teratur lagi, dia mungkin harus pergi. Keempat klub London yang kabarnya tertarik dengan Lovren semuanya merupakan opsi yang bagus bagi sang pemain. Kepindahan ke West Ham United atau Crystal Palace akan masuk akal bagi Lovren.

Dia akan berada di bawah tekanan jauh lebih sedikit di salah satu klub dibandingkan dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal. Dia juga akan mendapat banyak menit bermain di lapangan.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Dejan Lovren

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini