Klub Ingin Menambah Jumlah Skuat Sebelum Premier League Dimulai

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Jun 2020, 13:29 WIB
Klub Ingin Menambah Jumlah Skuat Sebelum Premier League Dimulai

Dummet dari Newcastle akan bisa didaftarkan ualgn (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Klub-klub Premier League akan berdiskusi untuk menambahkan pemain baru ke daftar skuat mereka sebelum musim 2019-20 dimulai pada pertengahan Juni ini.

Ketua direksi Premier League menargetkan 17 Juni sebagai tanggal dimulainya kembali musim dan beberapa klub ingin menambah jumlah skuat mereka karena diperkirakan bakal ada jadwal yang sangat padat untuk merampungkan musim dalam waktu singkat.

Klub-klub telah mengajukan daftar 25 pemain mereka pada bulan Februari, akan tetapi beberapa pemain absen karena cedera jangka panjang yang membuat mereka harus melewatkan sisa musim ini.

Namun dengan musim yang akan berjalan hingga akhir Juli, para pemain seperti Paul Dummett dari Newcastle dan Tom Heaton dari Aston Villa akan berada pada kondisi fit untuk tampil dalam jadwal yang baru.

Pemain yang cedera dan pulih itu akan bisa didaftarkan ulang dan klub yang terancam degradasi seperti Villa dan Newcastle tersebut tentu bakal mendapat manfaat yang amat menguntungkan karena mereka bisa mendapatkan kembali pemain kunci mereka.

Ada juga masalah pemain yang kembali ke klub induk mereka jika kontrak pinjaman mereka tak diperpanjang dan klub tersebut mungkin ingin menambahkannya ke daftar skuat mereka.

Dilansir dari Sky Sports, ketua Premier League dijadwalkan akan mengadakan pertemuan pada 4 Juni dan 11 Juni mendatang dan akan membahas kemungkinan untuk mengizinkan adanya perubahan daftar skuat tersebut.

Artikel Tag: Chelsea, Manchester City, Arsenal, Tottenham, Manchester United, Liverpool, Premier League 2020, Virus Corona

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini