Klub Arab Saudi Tawarkan Kontrak Super Mewah Pada Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jul 2022, 15:57 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Bryn Lennon)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, diwartakan telah mendapatkan tawaran super mewah dari salah satu klub sepak bola di Arab Saudi. Kabarnya klub tersebut siap memberikan gaji hingga Rp. 3,7 triliun untuk dua tahun.

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini Cristiano Ronaldo diwartakan ingin meninggalkan Manchester United. Kabarnya agen dari sang pemain sudah menawarkan CR7 ke sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain, Inter Milan, hingga Bayern Munich. Namun tak ada satu pun yang bersedia untuk menampungnya.

Dilansir dari CNN Portugal, Ronaldo diwartakan telah mendapatkan tawaran kontrak super mewahmewah dari salah satu klub asal Arab Saudi. Klub yang tak disebutkan namanya tersebut diwartakan siap memberikan kontrak kepada Ronaldo dengan durasi selamadua musim serta gaji mencapai 210 juta poundsterling atau setara dengan 3,7 triliun rupiah.

Bukan hanya itu, dalam laporan tersebut Man United juga akan mendapatkan uang transfer senilai 30 juta pounds. Sementara sang agen, Jorge Mendes, diwartakan akan mendapatkan komisi senilai 20 juta pounds jika transfer tersebut bisa terwujud.

Hingga saat ini, belum jelas terkait kebenaran kabar tersebut. Namun yang pasti, Ronaldo pada saat ini tak bersama Man United yang tengah melakukan tur pra musim ke Thailand, Australia dan Norwegia. Hal tersebut lantas semakin memperkuat dugaan Ronaldo akan pergi meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-arab-saudi-tawarkan-kontrak-super-mewah-pada-cristiano-ronaldo
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini