Klub Arab Saudi Siap Ajukan Tawaran untuk Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Agu 2023, 15:47 WIB
Klub Arab Saudi Siap Ajukan Tawaran untuk Mohamed Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ini adalah kabar yang sudah lama diharapkan, dan sekarang tampaknya Mohamed Salah telah menerima tawaran pertamanya dari Arab Saudi.

Sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola dan salah satu tokoh olahraga paling terkenal di Timur Tengah, tidak mengherankan jika Salah akan menjadi prospek yang menarik.

Dengan perombakan Liga Pro Saudi dan kekayaan yang dimiliki negara tersebut, klub-klub yang didukung negara dapat mendatangkan sejumlah nama terkenal.

Roberto Firmino, Fabinho dan Jordan Henderson termasuk di antara mereka – bersama dengan Steven Gerrard, yang menjadi manajer bagi Henderson di Al Ettifaq.

Tetapi untuk mengamankan jasa Mohamed Salah akan menjadi prestasi dalam proyek yang secara luas dianggap sebagai upaya pencucian olahraga karena Arab Saudi ingin meningkatkan reputasi negara mereka.

Menurut laporan yang dilansir Al-Riyadiah, klub yang mendatangkan Fabinho seharga 40 juta poundsterling yakni Al-Ittihad, telah melakukan pendekatan ke pemain nomor 11 Liverpool itu.

Sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya yang "dekat dengan sang pemain" diklaim telah mengungkapkan pembicaraan dengan Salah, yang akan ditawari gaji sebesar 155 juta poundsterling selama dua musim.

Tawaran itu akan menempatkan Salah di antara pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Pro Saudi bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Liverpool, sementara itu, akan menerima tawaran sebesar 60 juta poundsterling, yang sangat rendah mengingat posisinya dalam skuat Jurgen Klopp dan statusnya sebagai andalan utama klub.

Artikel Tag: Premier League 2023, Arab Saudi, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-arab-saudi-siap-ajukan-tawaran-untuk-mohamed-salah
3492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini