Klub Arab Saudi Ajukan Tawaran Gila Bagi Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Apr 2023, 08:08 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Christian Liewig - Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Arab Saudi, Al Hilal, dikabarkan telah mengajukan tawaran 'gila' untuk mendatangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang. Kabarnya klub tersebut menawarkan gaji senilai 6,5 triliun rupiah.

Hingga saat ini masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain masih terlihat abu-abu. Meski pihak klub tertarik untuk menambah durasi masa bakti, namun Messi hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Kondisi tersebut lantas membuat La Pulga mulai dihubungkan dengan beberapa klub ang berasal di MLS, Arab Saudi dan Barcelona.

Dilansir dari Goal, Al Hilal yang kini tampil di Liga Arab Saudi dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan Messi pada musim panas mendatang. Bahkan mereka diklaim berani mengajukan tawaran tak masuk akal yakni menggaji Messi dengan nilai 350 juta poundsterling atau setara dengan 6,5 triliun per musim. Gaji itu bernilai dua kali lipat dari milik bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo yakni 177 juta poundsterling per tahun.

Messi sendiri dikabarkan lebih tertarik untuk kembali ke Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya. Hanya saja La Blaugrana kesulitan untuk memulangkan Messi karena terganjal aturan Financial Fair Playdi mana kondisi keuangan klub mereka sedang tidak baik-baik saja. Untuk mengakalinya, Barca dikabarkan tengah mencari sponsor untuk ikut membiayai gaji Messi yang tidak murah.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-arab-saudi-ajukan-tawaran-gila-bagi-lionel-messi
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini