Klopp Yakin Pemain Muda Liverpool Bisa Belajar Banyak dari Kekalahan Telak

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 21:09 WIB
Klopp Yakin Pemain Muda Liverpool Bisa Belajar Banyak dari Kekalahan Telak

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp percaya anak-anak muda Liverpool dapat mengambil banyak pengalaman dari kekalahan 3-0 oleh RC Strasbourg Alsace yang akan memberi mereka manfaat yang baik.

Sebuah tim muda dikalahkan di Anfield oleh tiga gol babak pertama dari klub Ligue 1, saat The Reds menyelesaikan jadwal pra-musim mereka.

Fokus Liverpool sekarang beralih ke awal musim Liga Premier 2022-23, yang akan membuat mereka melakukan perjalanan ke London untuk menghadapi Fulham.

Tentang kekalahan besar dari Starsbourg, Klopp mengatakan: "Saya mengatakannya sebelum pertandingan, ketika kami merencanakan permainan ini maka jelas kami pikir kami harus melakukannya untuk skuat tim utama, untuk pemain tim utama karena biasanya hari ini kami bisa memainkan striker yang tidak bermain kemarin.

"Diogo, Oxlade, Naby, Curtis, dan sekarang pada hari pertandingan Naby sakit dan Curtis merasa sedikit cedera dan kami tidak bisa mengambil risiko dan tiba-tiba tim ini sangat muda dan Anda melawan tim Strasbourg yang sangat kuat. 

"Saya berkata kepada anak-anak malam ini setelah pertandingan, saya sangat bangga dengan babak kedua, reaksinya, karena anak-anak dalam kelompok usia mereka, mereka biasanya selalu yang terbaik dan sekarang kami membuat langkah ke sepak bola dewasa dan saya suka reaksinya.

"Babak pertama, kami melihat gol. Kami membuat kesalahan tetapi Strasbourg menggunakannya dengan sangat baik.

"Saya pikir tiga tembakan pertama adalah gol dan itu terjadi, tentu saja, sulit untuk tetap positif, yang sangat penting dalam pertandingan sepak bola. Tapi kami menemukan jalan kembali dan babak kedua jelas jauh lebih baik."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-yakin-pemain-muda-liverpool-bisa-belajar-banyak-dari-kekalahan-telak
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini