Klopp Yakin Gerrard Akan Jadi Manajer Liverpool di Masa Depan

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Des 2021, 22:14 WIB
Klopp Yakin Gerrard Akan Jadi Manajer Liverpool di Masa Depan

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp yakin Steven Gerrard "pasti" menjadi manajer Liverpool di masa depan, meskipun ia menggunakan kegagalan Frank Lampard di Chelsea sebagai kisah peringatan.

Sejak akhir masa Gerrard sebagai pemain dengan LA Galaxy dan langkah pertamanya menjadi pelatih bersama Liverpool U-18, dia diperkirakan akan mengambil alih klub yang bermarkas di Anfield.

Ini diperkuat setelah sukses dengan Rangers dan sekarang pindah ke Aston Villa di Liga Premier, dengan dia sendiri mengakui keinginannya untuk mengelola klub masa kecilnya pada akhirnya.

Untuk saat ini, fokusnya hanya pada Villa, yang ingin dibawanya untuk mengejar kemenangan atas Liverpool pada hari Sabtu (11/12).

Berbicara sebelum pertandingan itu, Klopp ditanyai sejumlah pertanyaan tentang lawannya, termasuk peluangnya untuk menggantikannya sebagai bos The Reds.

"Oh ya. Ya, saya pikir, tentu saja,” katanya ketika ditanya apakah dia yakin StevieG akan menjadi manajer Liverpool.

“Satu-satunya masalah adalah kapan saat yang tepat untuk itu? Bukan hanya tentang Stevie, tapi kami melihatnya dengan Frank di Chelsea, cerita serupa.

“Stevie melakukan tugasnya dengan sangat baik saat ini. Dia masih sangat muda, dari sudut pandang seorang manajer.

“Jadi kapan saat yang tepat untuk mengambil pekerjaan itu? Bukan untuk mengatakan bahwa dia tidak mampu melakukannya, tetapi berapa lama Anda ingin melakukannya.

“Apakah ini pekerjaan terakhir yang Anda lakukan? Pekerjaan kedua, atau pekerjaan ketiga yang Anda lakukan?

“Ini adalah pertanyaan yang tidak bisa saya jawab, tapi ya, saya pikir itu pasti akan terjadi. Dan bagus untuk semua orang!”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-yakin-gerrard-akan-jadi-manajer-liverpool-di-masa-depan
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini