Klopp Ungkap Tekad Liverpool 'Bungkam' Striker Benfica, Darwin Nunez

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 11:33 WIB
Klopp Ungkap Tekad Liverpool 'Bungkam' Striker Benfica, Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa ia berharap untuk membungkam striker SL Benfica, Darwin Nunez ketika kedua tim bertemu malam ini.

The Reds melakukan perjalanan ke Portugal untuk menghadapi tim Primeira Liga di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA mereka.

Tim asuhan Klopp akan menjadi favorit, tetapi Benfica telah membuktikan kemampuan mereka untuk mengalahkan tim yang lebih difavoritkan musim ini.

Mereka mengalahkan Barcelona 3-0 di babak grup dan menyingkirkan AFC Ajax di babak 16 besar.

Alasan utama di balik penampilan luar biasa mereka musim ini adalah penampilan luar biasa Nunez di lini depan. Penyerang Uruguay itu telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan Liga Champions, termasuk gol kemenangan di leg kedua melawan Ajax.

Secara keseluruhan, Nunez telah mencatatkan 27 gol hanya dalam 34 pertandingan di semua kompetisi untuk tim asuhan Jorge Jesus.

Berbicara menjelang kunjungan Liverpool ke Benfica, Klopp memuji penyerang Uruguay tersebut.

Dikutip dari The Hard Tackle, pelatih asal Jerman mengatakan: "Dia striker yang bagus. Bintang berikutnya dari Uruguay! Saya tidak tahu bagaimana mereka bermain bersama, Cavani, Suarez dan dia, dalam satu tim, itu mungkin tantangan untuk menempatkannya pada tempatnya.

"Ya, gol yang dia cetak. Jelas satu gol melawan Ajax di Amsterdam adalah salah satu yang terbesar, ya di babak penyisihan grup juga. Dia tidak menjadi starter pada pertandingan terakhir, karena baru kembali dari tugas internasional, jadi kami berharap dia menjadi starter besok, dan kami harus membuat dia tidak akan mendapatkan banyak bola."

Artikel Tag: Benfica, Darwin Nunez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-ungkap-tekad-liverpool-bungkam-striker-benfica-darwin-nunez
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini