Klopp Ungkap Perasaannya Setelah Rengkuh Piala Super UEFA

Penulis: Depe Ptr
Kamis 15 Agu 2019, 19:39 WIB
Klopp Ungkap Perasaannya Setelah Rengkuh Piala Super UEFA

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mengangkat trofi Piala Super UEFA menjadi momen pertama Jurgen Klopp merasakannya dan pelatih asal Jerman ini menjelaskan rasanya.

Dua pemain senior Liverpool, Jordan Henderson dan James Milner menjadi pemain yang dipilih Klopp untuk bertanya tentang arti Piala Super UEFA bagi mereka dan setelah merasakannya sendiri, Klopp mengaku puas karena trofi ini merupakan trofi bergengsi.

"Saya bertanya setelah pertandingan kepada Millie dan Hendo tentang bagaimana orang lain melihatnya (memenangkan Piala Super UEFA)," kata Klopp.

"Saya tidak cukup lama di negara ini (Inggris) dan tidak pernah dalam pertandingan itu sebelumnya. Mereka berkata, 'Oh tidak, ini trofi yang bergengsi' (catatan raihannya) ada di dinding Melwood, sangat bagus."

"Mereka harus menggambarnya lagi, untuk melukis di dinding Melwood lagi, membawa nomor lain di dinding '2019' dan gambar apa pun itu. Apa yang bisa saya katakan, saya tidak tahu sebelum pertandingan seberapa besar rasanya. Sekarang saya tahu itu dan itu menakjubkan."

Setelah memenangkan Piala Super UEFA, Klopp langsung meminta anak asuhnya untuk fokus kembali, jelang pertandingan melawan Southampton pada akhir pekan ini.

"Sekarang mari kita lanjutkan. Mari kita coba mencari cara untuk menang pada hari Sabtu dan mari kita coba mencari cara dalam pertandingan setelahnya," lanjut Klopp.

"Southampton, lalu Arsenal akan datang dan keduanya akan sangat sulit karena berbagai alasan."

"Saya punya beberapa jam untuk memikirkan hal itu dan itulah yang akan saya lakukan setelah berbicara dengan Anda semua (wartawan)."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-ungkap-perasaannya-setelah-rengkuh-piala-super-uefa
1235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini