Klopp Ungkap Pembicaraan dengan Alisson Setelah Laga Melawan Palace

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Jan 2022, 08:00 WIB
Klopp Ungkap Pembicaraan dengan Alisson Setelah Laga Melawan Palace

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tidak dapat disangkal betapa berpengaruhnya Alisson terhadap kemenangan Liverpool di Crystal Palace dan Jurgen Klopp memastikan pemain nomor satu itu mengetahui hal itu.

Statistik mungkin mengatakan bahwa pemain Brasil itu membuat empat penyelamatan di Selhurst Park, tetapi itu bukan intervensi dan juga tidak mencerminkan betapa signifikannya mereka.

Keunggulan 2-0 awal akan terhapus jika bukan karena Alisson dan kualitasnya yang berkelas dunia, dan itu tidak hilang dari manajernya, rekan satu timnya, atau para penggemar.

Tapi tanggapan kiper asal Brasil yang berbicara banyak.

“Saya berkata kepadanya, terima kasih telah menyelamatkan lini belakang kami lagi,” kata Klopp kepada Sky Sports tentang kata-katanya kepada penjaga gawangnya pasca-pertandingan.

“Dia bilang 'itu pekerjaan saya'. Tentu saja, sangat membantu memiliki penjaga gawang kelas dunia di belakang!”

Dari mencetak gol kemenangan hingga melakukan penyelamatan luar biasa satu demi satu, dia membuktikan sekali lagi mengapa Anda berinvestasi dalam kualitas seperti dirinya di lini belakang.

Ketika margin ketat, tidak ada kiper lain yang Anda inginkan untuk menjaga gawang dan Jordon Henderson tidak ragu lagi tentang apa yang mungkin terjadi di Selhurst Park jika bukan karena sang kiper.

“Dia luar biasa, tapi dia selalu seperti itu, jujur!” Henderson mengatakan kepada LFCTV setelah peluit akhir.

“Kamu memang menganggapnya remeh. Dengan penyelamatan yang dia lakukan, dia membuat mereka terlihat begitu mudah, tetapi ada beberapa momen besar di babak kedua yang dia seperti menyemangati kami dan menahan kami dalam permainan.

“Jadi, penampilan luar biasa darinya dan pada akhirnya dia memberi kami tiga poin.”

Artikel Tag: Alisson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-ungkap-pembicaraan-dengan-alisson-setelah-laga-melawan-palace
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini