Klopp Tutup Pintu Datangkan Bellingham Musim Panas Ini

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 17:35 WIB
Klopp Tutup Pintu Datangkan Bellingham Musim Panas Ini

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp telah mengesampingkan kepindahan gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham musim panas ini.

Pemain Inggris berusia 19 tahun itu adalah pemain yang diminati Liverpool, sejak ia masih menjadi pemain di Birmingham City dan salah satu yang pasti ingin dilihat oleh para pendukung klub.

Namun, wartawan yang berbasis di Merseyside telah diberitahu sebelumnya di musim panas bahwa bisnis Liverpool musim panas ini telah selesai, gelandang berkualitas tinggi yang ditargetkan akan diincar untuk musim panas mendatang.

Narasinya selalu mengatakan bahwa Dortmund tidak akan rela kehilangan Bellingham di musim panas yang sama setelah kehilangan Erling Haaland.

"Dia tidak di pasar transfer, jadi itu masalah pertama dengan pemain itu," kata eks manajer Dortmund kepada anggota pers tertulis dalam wawancara di Kirkby sebelum skuat terbang ke Asia.

Jelas, Klopp adalah penggemar pemain tersebut, menambahkan: "Ya, itu satu-satunya masalah dengan pemain itu!"

Namun, bos The Reds menegaskan bahwa pilihan lini tengahnya saat ini banyak sekali dan memberi pembelaan terhadap persepsi bahwa tidak ada cukup gol yang tercipta dari lini tengah, dengan mengatakan dia "tidak mengerti" argumen itu.

"Saya tidak mengerti," tambah manajer Liverpool. "Orang-orang memberi tahu saya tentang diskusi ini, tetapi hal terakhir yang terlintas dalam pikiran saya adalah kita harus melakukan ini.

"Saya tahu semua hal ini, bahwa kami 'tidak mencetak cukup banyak gol dari lini tengah', ini dan itu, tapi apa yang kami inginkan?"

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham., Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tutup-pintu-datangkan-bellingham-musim-panas-ini
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini