banner babe

Klopp Tutup Peluang Gabung Bayern Munich

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Jun 2019, 22:45 WIB
Klopp Tutup Peluang Gabung Bayern Munich

Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menutup peluang untuk bergabung dengan Bayern Munich, meskipun klub raksasa Jerman itu dengan jelas mengutarakan minat mereka.

Klopp mengangkat trofi Liga Champions bersama The Reds pada Sabtu (1/5) malam waktu setempat, dan hal itu menegaskan posisinya sebagai salah pelatih paling dicari di dunia sepakbola saat ini.

Presiden Bayern Munich, Franz Beckenbauer, bahkan secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk membawa eks manajer Borussia Dortmund itu kembali ke Jerman.

Itu mungkin menjadi kabar yang tak mengenakkan bagi fans Liverpool mengingat manajer mereka kini menjadi incaran klub lain, namun respon Klopp akan meyakinkan mereka bahwa dirinya tak berniat meninggalkan Anfield dalam waktu dekat.

“Saya suka Franz, dan dia menyukai saya,” kata Klopp kepada Bild. “Tapi saya punya kontrak jangka panjang di Liverpool.”

“Saya lebih suka dia mengatakan itu daripada dia mengatakan dan berpikir bahwa saya tidak bisa (menjadi manajer Bayern). Namun, baik Bayern dan Borussia Dortmund punya pelatih yang sangat bagus.”

“Dan apa yang akan terjadi dalam lima tahun atau lebih, saya tidak tahu. Mungkin akan ada pelatih yang benar-benar berbeda yang memenuhi syarat bagi mereka.”

Klopp menandatangani perpanjangan kontrak enam tahun pada 2016, yang akan berjalan hingga musim panas 2022 dan klub ingin memperpanjang kesepakatan itu lebih lama lagi.

Pria berusia 51 tahun itu saat ini dibayar 7 juta pounds (Rp126 milyar) per tahun, tapi Guardian mengabarkan bahwa pemilik Liverpool, FSG, bakal meningkatkan besaran gaji dan durasi dari kontrak Klopp untuk mempertahankannya di Anfield.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Bayern Munich

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini