Klopp Turunkan Tim yang Sama Agar Masalah Pertahanan Selesai

Penulis: Dwi Prima
Rabu 29 Sep 2021, 08:39 WIB
Klopp Turunkan Tim yang Sama Agar Masalah Pertahanan Selesai

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dia menunjuk XI serupa dari hasil imbang Brentford untuk menghadapi Porto sehingga timnya dapat menyelesaikan masalah pertahanan di lapangan.

Klopp hanya membuat satu perubahan yang dipaksakan dari pertemuan Liga Premier yang mendebarkan, dengan Trent Alexander-Arnold yang absen karena cedera pangkal paha dan digantikan oleh James Milner.

Itu juga merupakan peningkatan performa dengan Liverpool meraih kemenangan besar lainnya di Estadio do Dragao, menang 5-1 dalam pertandingan Grup B Liga Champions.

Setelah pertandingan, Klopp menjelaskan mengapa dia terjebak dengan 10 pemain yang sama, dan mencatat bagaimana Porto menganalisis permainan Brentford, apalagi soal pertahanan.

Dia mengatakan kepada BT Sport: "Pertama dan terpenting, yang paling penting adalah hasilnya. Ini adalah kemenangan besar di Porto. Menang, dan cara kami menang, membuatnya lebih baik.

"Dari segi kinerja, itu bagus dalam banyak momen. Kami bisa melihat Porto menyaksikan pertandingan terakhir kami di Brentford sehingga mereka memulai secara langsung.

"Kami mengalami kesulitan lagi tetapi para pemain semuanya adalah manusia dan itulah salah satu alasan saya tidak menginginkannya, untuk mengubah susunan hari ini, saya ingin menyelesaikannya di lapangan dan itulah yang kami lakukan, selangkah demi selangkah.

“Kami mungkin mencetak bukan gol yang paling indah tetapi yang penting di babak pertama. Di babak kedua, kami mengendalikan permainan.

"Porto memiliki masalah besar hari ini, satu bek tengah keluar dengan kartu merah dan kemudian Pepe tidak bisa bermain.

"Saya tidak berpikir kemitraan ini dalam permainan, pernah bermain bersama sebelumnya dan itu memberi Anda kesempatan sebelum pertandingan dan hari ini, kami bisa menggunakannya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-turunkan-tim-yang-sama-agar-masalah-pertahanan-selesai
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini