Klopp Tidak Yakin Liverpool Akan Rekrut Bek Tengah di Januari

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jan 2021, 21:22 WIB
Klopp Tidak Yakin Liverpool Akan Rekrut Bek Tengah di Januari

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan dia tidak tahu apakah Liverpool akan merekrut bek tengah bulan ini, meskipun mereka mengalami masalah cedera.

The Reds saat ini tanpa ketiga bek tengah senior mereka yang sudah sejak lama menjadi andalan tim, dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez absen karena cedera lutut jangka panjang dan Joel Matip sedang memulihkan diri dari masalah adduktor.

Gelandang asal Brasil, Fabinho telah mengisi posisi itu dengan mengagumkan di pertahanan, dengan Klopp kini mengandalkan dua pemain tidak berpengalaman bersama pemain Brasil itu.

Rhys Williams, 19 tahun, melakukan debutnya di Liga Premier melawan Tottenham bulan lalu, sementara Nathaniel Phillips telah menjadi starter tiga kali di liga, termasuk hasil imbang 0-0 pekan lalu di Newcastle.

Banyak, termasuk mantan bintang The Reds, Jamie Carragher, mendesak Liverpool untuk bertindak di bursa transfer, tetapi sumber klub telah mengindikasikan bahwa kecil kemungkinan bisnis besar akan dilakukan pada Januari. Meski klub dihubungkan dengan Sven Botman dari Lille.

Ditanya tentang kemungkinan datangnya pemain baru di bulan ini, Klopp mengatakan kepada wartawan: "Kami memiliki solusi dalam skuat yang jelas tetapi kami masih berjuang dengan cedera. Untuk sebagian besar waktu dengan posisi bek tengah, itu bisa terjadi seperti ini, ketika semuanya dimulai, itu belum berhenti hingga kini.

"Kami memiliki solusi dengan skuat tetapi jika kami dapat melakukan sesuatu di luar jendela transfer, saya tidak tahu. Seperti itulah kenyataannya.

"Ini adalah jendela transfer yang sangat sulit, seperti yang bisa Anda bayangkan. Tidak semua klub memiliki uang. Hanya melakukan sesuatu dengan panik, akan tidak masuk akal. Melakukan hal yang benar masuk akal. Sejauh ini, kami sangat menyukai apa yang telah kami lakukan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2021

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini