Klopp Tidak Senang Liverpool Kalah dari Inter Milan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Mar 2022, 07:11 WIB
Klopp Tidak Senang Liverpool Kalah dari Inter Milan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak senang dengan kekalahan "slapstick" 1-0 dari Inter Milan yang mengakhiri rekor tak terkalahkan selama setahun di kandang, tetapi menerima bahwa itu adalah satu-satunya pertandingan yang bisa membuat mereka kalah.

The Reds membawa keunggulan dua gol dari San Siro ke leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Anfield dan akhirnya membutuhkannya setelah gol Lautaro Martinez pada menit ke-61 memberi tim tamu peluang untuk membalikkan defisit.

Namun, kartu merah Alexis Sanchez untuk pelanggaran kartu kuning kedua kurang dari dua menit kemudian menghancurkan harapan Inter dan meskipun Liverpool seharusnya memastikan hasil itu tanpa keraguan ketika Mohamed Salah dua kali membentur tiang di babak kedua, ke perempat final keempat dalam lima musim.

“Pete Krawietz selalu mengatakan seni sepak bola adalah kalah dalam pertandingan yang tepat,” kata Klopp setelah kekalahan kandang pertama dalam 29 pertandingan selama 366 hari yang juga mengakhiri 12 kemenangan beruntun.

“Saya masih membencinya, tetapi jika ada pertandingan yang bisa membuat kami kalah, itu yang ini karena target utama kompetisi ini adalah untuk lolos.

“Saya sangat senang kami lolos, karena ketika kami melihat hasil undian, itu adalah 'OK, itu sulit', tetapi kami melewati dua leg dan saya pikir kami pantas mendapatkannya.

“Ini adalah 'jika' yang besar tetapi jika kami menggunakan peluang kami dari bola mati dan situasi lain – itu sedikit slapstick bagaimana kami melewatkan peluang – pada akhirnya kami masih bisa memenangkan pertandingan.

"Tapi satu-satunya hal yang saya minati adalah kami lolos."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-senang-liverpool-kalah-dari-inter-milan
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini