Klopp Tidak Punya Penyesalan dengan Musim Terakhir Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 10 Jul 2022, 20:00 WIB
Klopp Tidak Punya Penyesalan dengan Musim Terakhir Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pertandingan terakhir Liverpool musim ini membuat mereka dikalahkan oleh Real Madrid di final Liga Champions, tetapi Jurgen Klopp menegaskan musim mereka benar-benar berakhir dengan tinggi.

Berbicara tentang kedatangan klub di Thailand untuk tur pra-musim mereka, manajer The Reds merenungkan parade "luar biasa" yang dilakukan tim.

The Reds gagal di Liga Premier dan Liga Champions, setelah memasuki minggu terakhir musim ini dengan peluang untuk mengamankan empat gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun, Klopp yakin parade tersebut, yang dihadiri sekitar 500.000 orang menunjukkan dukungan mereka untuk The Reds di jalanan Liverpool, memastikan hasil positif untuk musim 2021/22.

Beberapa pemain bahkan mengatakan parade itu adalah salah satu hari terbaik dalam hidup mereka, klaim yang juga didukung oleh manajer The Reds.

“Itu benar-benar luar biasa,” katanya kepada wartawan di Bangkok.

“Hendo mengatakannya setelah itu dan saya pikir kami semua merasakannya, itu adalah salah satu hari terbaik dalam hidup kami, untuk alasan yang berbeda.

“Itu adalah atmosfernya, tentu saja, tetapi juga menunjukkan rasa hormat atas apa yang kita semua lakukan bersama di tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya tahun sebelumnya, tetapi tahun-tahun sebelumnya, karena kita tidak memiliki kesempatan untuk merayakannya gelar dengan benar dan semua hal semacam itu.

“Baru beberapa hari yang lalu, orang bertanya kepada saya, 'Bagaimana mengakhiri musim dengan rendah?' dan saya benar-benar harus berpikir, 'Rendah? Apa maksudmu?'.

“Dan kemudian saya menyadari, 'Oh, maksud Anda final Liga Champions?' Saya mengerti, tetapi penyelesaian musim kami adalah parade dan itu benar-benar tinggi.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-punya-penyesalan-dengan-musim-terakhir-liverpool
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini