Klopp Tidak Pernah Lelah dalam Memuji Luis Diaz

Penulis: Dwi Prima
Minggu 15 Mei 2022, 21:16 WIB
Klopp Tidak Pernah Lelah dalam Memuji Luis Diaz

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah memenangkan penghargaan Man of the Match di final Piala FA, trofi keduanya sejak bergabung dengan Liverpool pada Januari, Luis Diaz dipuji oleh Jurgen Klopp.

Tidak butuh waktu lama bagi Diaz untuk masuk ke tim Liverpool yang fenomenal ini, dan pemain Kolombia itu kembali menjadi pusat kekuatan The Reds untuk meraih trofi pada hari Sabtu (14/05).

Setelah menonjol dalam kemenangan final Piala Liga atas Chelsea, dia kembali menjadi pemain kunci di final Piala FA melawan tim yang sama, kecepatannya di sayap kiri terbukti mustahil untuk dihadapi.

Pemain yang didatangkan dengan harga 37,5 juta poundsterling dari Porto nyaris membuka skor pada beberapa kesempatan, dan berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, Klopp menyarankan bahwa hanya itu yang hilang dari penampilannya.

“Sungguh, anak ini, cerita yang luar biasa, pemain yang hebat … tapi dia seharusnya mencetak gol!” kata manajer Liverpool.

“Saya pikir kami setuju, dia mungkin setuju. Kecepatan yang dia miliki sangat gila, jangan lupa dia bermain di sisi Chalobah dan Reece James, dan berada dalam situasi seperti ini sama sekali tidak mungkin.

“Peluang besar yang dia miliki di babak pertama, saya pikir itu adalah umpan dari Trent, yang di mana kita dapat berbicara tentang penampilannya jugam, dan dia seharusnya mencetak gol pada saat itu, dengan kualitasnya.

“Begitulah adanya, tetapi dia pemain yang luar biasa, dia luar biasa.”

Artikel Tag: Luis Díaz, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-pernah-lelah-dalam-memuji-luis-diaz
1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini