Klopp Tidak Paham dengan Cara Barcelona Habiskan Banyak Uang

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 22:56 WIB
Klopp Tidak Paham dengan Cara Barcelona Habiskan Banyak Uang

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dia tidak mengerti bagaimana Barcelona diizinkan menghabiskan begitu banyak uang musim panas ini.

Menurut Transfermarkt, Barcelona telah menghabiskan 137,7 juta poundsterling untuk pemain baru selama jendela transfer saat ini.

Superstar seperti Robert Lewandowski, Raphinha dan Jules Kounde tiba dengan biaya besar, meskipun klub dilaporkan dalam masalah keuangan yang parah.

Ketika Klopp ditanya oleh media Jerman, Kicker apakah dia bisa memahami pengeluaran Barca baru-baru ini, bos Liverpool itu menjawab: "Tidak.

"Bukan karena berbagai alasan. Salah satu alasan saya bukan ahli keuangan. Yang kedua: Jika Anda memberi tahu saya bahwa saya tidak punya uang, maka saya tidak menghabiskan apa-apa lagi.

"Kartu kredit saya juga pernah dipotong dua kali, untungnya itu beberapa tahun yang lalu. Saya menonton ini seperti penggemar sepak bola, saya tidak mengerti."

Liverpool hanya merekrut tiga pemain musim panas ini, Darwin Nunez, Calvin Ramsay dan Fabio Carvalho.

Namun, banyak pendukung meminta klub Merseyside untuk memperkuat lini tengah mereka. Thiago Alcantara mengalami cedera dan juga berusia 30-an bersama dengan Jordan Henderson dan James Milner.

Sementara The Reds memang memiliki sejumlah prospek lini tengah, seperti Harvey Elliot dan Curtis Jones, mereka kurang berpengalaman dalam laga besar.

Ketika ditanya tentang pengejaran timnya akan gelandang baru, manajer berusia 55 tahun itu mengatakan kepada Sky Sports: "Masalahnya, mudah bagi kami untuk mendatangkan seorang gelandang tetapi tidak mudah untuk mendatangkan gelandang yang tepat. Ada alasan uang dan alasan kontrak yang, sebagian besar waktu, berjalan beriringan."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-paham-dengan-cara-barcelona-habiskan-banyak-uang
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini