Klopp Tidak Menilai Pemain dari Satu Pertandingan atau Satu Musim Buruk

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 06:51 WIB
Klopp Tidak Menilai Pemain dari Satu Pertandingan atau Satu Musim Buruk

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memiliki pendapatnya tentang para penggemar yang dengan cepat menilai pemain berdasarkan satu pertandingan atau musim yang buruk.

Seorang pemain dapat dengan cepat dinilai dan dikategorikan dalam hitungan momen yang diwarnai dengan pandangan tentang aktivitas transfer klub, yang semuanya tidak dikecualikan oleh Liverpool.

Sudah terlalu umum untuk dilihat secara online dan Klopp menawarkan penilaian yang jujur ‚Äč‚Äčtentang reaksi seperti itu ketika dia duduk dengan pers di Singapura pada hari Kamis (14/07), tentang bagaimana caranya menilai pemain.

"Jika Anda melewatinya, kualitas para pemain yang kami miliki sangat-sangat tinggi. Orang-orang membuat satu kesalahan," kata pelatih asal Jerman.

"Mereka meremehkan peluang bahwa seorang pemain yang tidak memainkan musim terbaiknya tahun ini mungkin memainkan musim terbaik tahun ini.

"Ini seperti penggemar sepak bola, saya tidak yakin semuanya, tetapi beberapa, tidak memberi orang kesempatan untuk berkembang. Ini seperti, 'Dia tidak bermain bagus tahun lalu, dia tidak bisa mencetak gol, dia tidak bisa melakukan itu, jadi keluarkan dia'.

"Terima kasih Tuhan, saya tidak seperti ini. Saya menilai potensi sebanyak musim lalu.

"Sebenarnya, musim lalu tidak terlalu menarik, sudah berlalu. Ketika seorang pemain tidak tampil di level tertingginya, setidaknya 50 persen salah saya.

"Jadi, saya harus berkembang, saya harus mengatakan hal-hal yang benar, saya harus mengatakan hal-hal yang lebih baik, saya harus membantunya dengan cara yang lebih baik.

"Karena ini bukan tentang potensi para pemain ini, potensi mereka sangat tinggi."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-menilai-pemain-dari-satu-pertandingan-atau-satu-musim-buruk
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini