Klopp Tidak Libatkan Davies dan Kabak untuk Lawan Brighton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 16:16 WIB
Klopp Tidak Libatkan Davies dan Kabak untuk Lawan Brighton

Ben Davies / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp secara efektif mengeluarkan Ben Davies dan Ozan Kabak dari kemungkinan membuat debut untuk Liverpool melawan Brighton.

The Reds memilih untuk mendatangkan dua bek pada hari tenggat waktu transfer Januari, dengan Davies datang dari Preston dalam kesepakatan senilai 1,6 juta poundsterling dan Kabak bergabung, awalnya dengan status pinjaman dari Schalke.

Itu memecahkan masalah besar dalam skuat Klopp, terutama dengan berita cedera pergelangan kaki Joel Matip yang membuat musimnya berakhir, tetapi pertandingan Rabu malam (03/02) dengan Brighton akan datang terlalu cepat untuk membuat kedua pemain baru itu terlibat.

Pelatih asal Jerman mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa (02/02) bahwa kedua pemain itu "akan membutuhkan waktu," tetapi menyarankan itu tidak akan lama sebelum mereka digunakan.

"hal baiknya adalah sepak bola masih berjalan," katanya.

"Mereka bermain sepak bola di Jerman dan Championship, jadi itu bukan masalah.

"Untuk pertahanan, kami memiliki 12 atau 13 pasangan bek tengah yang berbeda, dan jelas itu membuatnya lebih sulit, misalnya, untuk Neco dan Kostas juga.

“Kostas itu baru, Neco masih muda, hal semacam ini. Anda mencari jenis stabilitas dalam tim, dan ketika Anda sering melakukan perubahan, itu akan menjadi lebih sulit.

“Kami jelas tidak hidup di dunia yang ideal, dan itu berarti kami harus pintar, kami harus cepat dan kami mencoba segalanya untuk melakukan itu secepat mungkin."

Artikel Tag: ben davies, Ozan Kabak, Jurgen Klopp

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini