Klopp Tidak Lakukan Rotasi Besar saat Liverpool Jamu Napoli

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Nov 2022, 06:13 WIB
Klopp Tidak Lakukan Rotasi Besar saat Liverpool Jamu Napoli

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp tidak akan melakukan rotasi besar pada timnya ketika Liverpool menjamu Napoli dalam laga lanjutan Liga Champions.

Kedua tim sudah mengamankan tempat di 16 besar, dan laga ini sudah tidak penting lagi, tapi bagi Liverpool, pertandingan ini cukup penting untuk menemukan momentum mereka lagi.

The Reds kalah 2-1 dari Leeds di Anfield dan menjadikan pertandingan melawan Napoli sebagai kesempatan yang bagus untuk mencoba bangkit lagi.

"Pertama dan terpenting, ini adalah perubahan fokus yang cukup cepat sejak kami bermain melawan Leeds," kata Klopp pada konferensi pers jelang laga.

"Saya tidak sepenuhnya menyadari situasi dengan para pemain yang bermain melawan Leeds dan kami masih harus menunggu persisnya.

"Yang pasti kami tidak akan mengambil risiko, tetapi kami tidak bisa melupakan fakta, jika Anda menonton sepak bola sedikit, sepak bola internasional, maka Anda mungkin akan tahu, atau akan mengerti, bahwa Napoli dalam kondisi yang luar biasa, memainkan sepak bola yang luar biasa, di puncak klasemen di Italia, mungkin tim yang sedang dalam performa terbaiknya di Eropa saat ini.

"Jadi, ini bukan pertandingan untuk melakukan rotasi besar-besaran, ini bukan tentang kami harus menang 4-0 atau apa pun itu untuk memuncaki grup. Kami ingin memenangkan pertandingan, jelas, itu jelas.

"Tetapi hasil pada saat ini, tidak terlalu penting. Saya harus membuat susunan pemain hari ini, mungkin besok pagi, kita lihat saja, dan kemudian kita berangkat dari sana."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-lakukan-rotasi-besar-saat-liverpool-jamu-napoli
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini