Klopp Tidak Khawatir Jika Lijnders Pergi Tinggalkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Mei 2022, 03:54 WIB
Klopp Tidak Khawatir Jika Lijnders Pergi Tinggalkan Liverpool

Pepijn Lijnders / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah Pepijn Lijnders menandatangani kontrak baru bersama dengan Jurgen Klopp, manajer Liverpool menegaskan ambisi nomor 2-nya tidak akan menghalanginya.

Ketika Klopp mempertimbangkan prospek untuk memperpanjang masa memperpanjang masa tinggalnya di Anfield, keputusannya bertumpu pada kesepakatan tiga orang secara khusus.

Pertama, itu adalah istrinya, Ulla, tetapi juga asistennya, Pep dan Peter Krawietz.

Itu selalu diharapkan bahwa, di beberapa titik, Lijnders akan mendorong pekerjaan manajerial lain, setelah meninggalkan klub sekali untuk periode singkat dengan menangani NEC Nijmegen di negara asalnya, Belanda.

Tetapi mengingat kebebasan di Liverpool, dan posisi yang menonjol di ruang ganti, pelatih berusia 39 tahun itu telah berkomitmen untuk masa depannya sebagai peran pendukung hingga 2026.

Dan ditanya tentang ambisi asistenya, pelatih asal Jerman bersikeras bahwa meskipun dia tidak akan pernah "menahan siapa pun," keduanya sepakat bahwa platform terbaik untuk bakatnya saat ini adalah di Merseyside.

"Saya tahu Pep akan menjadi manajer yang luar biasa di masa depan, dia akan melakukannya. Tapi yang benar-benar kami nikmati adalah kerja sama," katanya kepada wartawan.

"Bagaimana Pep mengatakannya, kami sepenuhnya terlibat dalam proyek ini. Itulah dia.

"Dia bahkan belum berusia 40 tahun, jadi jelas ada waktu yang lama setelah semua ini untuk sendirian. Saat ini, kami semua menikmati pekerjaan di sini bersama-sama.

"Ambisinya sendiri tidak akan pernah berhenti dan saya tidak akan menghentikannya."

Artikel Tag: Pepijn Lijnders, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-khawatir-jika-lijnders-pergi-tinggalkan-liverpool
2224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini