Klopp Tidak Ingin Permainan Melawan Leicester Terulang Lagi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 07:41 WIB
Klopp Tidak Ingin Permainan Melawan Leicester Terulang Lagi

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jelang laga besar pada akhir pekan ini melawan Chelsea, Jurgen Klopp tidak ingin anak asuhnya tampil seperti melawan Leicester City.

The Reds menelan kekalahan kedua mereka di musim ini, di Liga Premier dari anak asuh Brendan Rodgers yang meraih kemenangan 1-0 di King Power Stadium.

Klopp menilai anak asuhnya bermain di bawah standar mereka biasanya, sehingga memberi peluang bagi The Foxes untuk memenangkan pertandingan.

Hal seperti itu, tidak ingin lagi dilihat oleh sang pelatih ketika Virgil van Dijk cs bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

"Kami sekarang dapat berbicara tentang pertandingan terakhir kami, yang jelas-jelas tidak kami sukai, jadi kami harus menunjukkan reaksi," kata pelatih asal Jerman ini dalam konferensi pers terakhirnya.

"Ya, alangkah baiknya jika kami bermain lebih baik dari yang kami lakukan di sana. Dengan segala hormat, mereka melakukan perubahan yang luar biasa, mereka pantas mendapatkan tiga poin tetapi bahkan pertandingan ini, kami tidak tampil di level teratas kami, kami mungkin seharusnya memenangkan pertandingan jika kami menggunakan peluang kami.

"Jika kami bermain normal, itu adalah gambaran yang sama sekali berbeda. Tapi kami tidak melakukannya, jadi semua hormat harus diberikan dan tiga poin ini pantas untuk Leicester, dan sekarang tentu saja kami harus menunjukkan bahwa kami bisa melakukan yang jauh lebih baik dan itulah yang kami coba sekarang.

"Dan kemudian kita akan melihat nanti hasilnya."

Artikel Tag: Chelsea, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-ingin-permainan-melawan-leicester-terulang-lagi
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini