Klopp Tidak Bisa Pastikan Keterlibatan Naby Keita di Final

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Mei 2019, 14:06 WIB
Klopp Tidak Bisa Pastikan Keterlibatan Naby Keita di Final

Naby Keita / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak bisa memastikan apakah Naby Keita akan terlibat dalam laga final Liga Champions yang akan berlangsung bulan depan.

Klopp harus melakukan seleksi susunan pemain paling penting musim ini ketika The Reds bertandang ke Madrid untuk menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions bulan depan.

Dengan hanya beberapa hari dari sekarang yang tersisa dalam persiapan untuk pertandingan besar di Madrid, skuat Liverpool akan berkumpul untuk menjalani latihan yang lebih intens karena klub bertujuan untuk meraih gelar Eropa keenam dan kemenangan Liga Champions pertama mereka sejak 2005.

Liverpool belum begitu terganggu oleh banyak cedera musim ini, meskipun dalam minggu-minggu terakhir musim, Jurgen Klopp telah diberikan satu atau dua kekhawatiran.

Gelandang bintang Liverpool, Keita harus berjuang meraih kebugarannya selama beberapa minggu terakhir dan masih sangat tidak pasti, apakah ia akan fit untuk perjalanan ke Madrid atau tidak.

Klopp telah mengungkapkan bahwa mantan bintang Bundesliga itu mungkin tidak akan berhasil kendati ada kemajuan yang cukup signifikan dalam proses penyembuhan cedera sang gelandang.

"Naby, saya katakan, sedikit lebih cepat dari jadwal, tetapi itu tidak berarti apa-apa untuk final," kata Klopp kepada situs web resmi klub.

"Dia sekarang telah mampu berlari dan semua latihan itu, dia merasa nyaman dengan intensitas 50 persen dan hal-hal ini. Tetapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini