Klopp Tentu Sempatkan Waktu untuk Puji Gol Luar Biasa Salah

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Okt 2021, 22:35 WIB
Klopp Tentu Sempatkan Waktu untuk Puji Gol Luar Biasa Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji penyelesaian kelas dunia Mohamed Salah setelah upaya individu brilian pemain internasional Mesir dalam hasil imbang 2-2 melawan Manchester City.

Salah mencetak gol untuk ketujuh pertandingan berturut-turut musim ini dan kedelapan kalinya dalam sembilan pertandingan, hanya Burnley yang menahannya, setelah tendangan luar biasa di dalam kotak penalti City.

Itu tidak cukup baik untuk gol kemenangan, ketika Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan, seperti yang dilakukan Phil Foden sebelumnya untuk membatalkan gol pembuka Sadio Mane, dengan sembilan menit tersisa, tetapi Klopp merasa itu adalah cara yang tepat untuk menandai kepergian Roger Hunt, pencetak gol terbanyak klub di liga sepanjang masa yang meninggal pada pekan lalu.

"Gol kedua hanya pemain terbaik di dunia yang mencetak gol seperti ini," kata Klopp.

“Sentuhan pertama, tantangan pertama yang dia menangkan kemudian meletakkannya di kaki kanannya dan menyelesaikan situasi, benar-benar luar biasa.

“Klub ini tidak pernah melupakan hal-hal ini sehingga orang-orang akan membicarakan gol ini untuk waktu yang lama dan dalam waktu 50 atau 60 tahun mereka akan mengingat gol ini."

Hasil seri merubah sedikit posisi kedua tim di klasemen, Liverpool harus turun ke tangga kedua karena digeser Chelsea yang menang atas Southampton, sementara City menjauh ke posisi ketiga, namun hasil ini semakin membuat peta persaingan perebutan gelar, di mana selisihnya masih sangat tipis.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tentu-sempatkan-waktu-untuk-puji-gol-luar-biasa-salah
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini