Klopp Tentang Lampard: Pekerjaan Luar Biasa!

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Jul 2020, 18:15 WIB
Klopp Tentang Lampard: Pekerjaan Luar Biasa!

Jurgen Klopp - Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji pekerjaan luar biasa yang dilakukan Frank Lampard pada musim pertamanya sebagai bos Chelsea, jelang pertemuan keduanya di Premier League pada Kamis (23/7) dini hari WIB nanti.

The Blues duduk di peringkat ketiga dalam klasemen Premier League dengan dua pertandingan tersisa. Mereka dipastikan bisa masuk kualifikasi Liga Champions jika memenangkan salah satunya.

Tim London barat juga berhasil mengamankan satu tiket di final Piala FA dengan mengalahkan Man United 3-1, sehingga Lampard berpeluang mengakhiri musim pertamanya dengan trofi jika timnya bisa mengalahkan Arsenal di Wembley.

Chelsea menyingkirkan Liverpool dari Piala FA dalam perjalanan mereka menuju final, dan Klopp telah melihat bukti dari pekerjaan yang dilakukan Lampard di Stamford Bridge dan ia benar-benar terkesan dengan pelatih asal Inggris tersebut.

“Dia dan Mikel Arteta di final Piala FA, itu benar-benar mengesankan,” kata Klopp dalam konferensi pers, dikutip dari Metro. “Tim yang layak dengan sejumlah keputusan menarik.”

“Itu menunjukkan bahwa dia menggunakan waktu bermainannya bukan hanya untuk menggerakkan kakinya. Dia banyak belajar. Sangat siap untuk pekerjaan itu. Dia masih muda tapi 100 persen sudah siap untuk itu.”

“Lampard melakukan pekerjaan luar biasa. Dia melakukannya dengan baik di Derby, sebuah tantangan besar di Chelsea. Tidak ada yang mengharapkan gelar selain lolos ke Liga Champions dalam liga yang sangat kuat. Dia melakukannya dengan brilian.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Frank Lampard, Chelsea

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini