Klopp Tegaskan Liverpool Santai Meski Bisa Tampil di Wembley Lagi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 22 Jan 2022, 23:33 WIB
Klopp Tegaskan Liverpool Santai Meski Bisa Tampil di Wembley Lagi

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menegaskan Liverpool tidak akan terbawa suasana dan "merayakan seperti anak-anak" dalam perjalanan pertama ke Wembley dalam enam tahun karena ada urusan yang harus diselesaikan di Liga Premier.

Kemenangan 2-0 Piala Carabao di leg kedua di Arsenal berarti mereka kembali ke stadion nasional untuk final piala domestik untuk pertama kalinya sejak mereka kalah dari Manchester City di Piala Liga selama musim pertama Klopp pada 2016.

Tetapi sementara hasil tengah pekan adalah dorongan yang sangat dibutuhkan, Klopp menegaskan The Reds tidak dapat membiarkan fokus mereka terganggu dari menjaga tekanan pada Manchester City, yang memiliki keunggulan 11 poin di puncak klasemen setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Menjelang laga melawan Crystal Palace, bos Liverpool berkata: "Tadi malam kami terbang. Ini memberi kami kepercayaan diri karena semua yang dikatakan tentang kami tanpa pemain (yang absen di Piala Afrika Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita) yang tidak tersedia saat ini.

"Kami bukan anak-anak lagi dan akan (tidak) merayakan selama empat minggu ke depan, kami hanya mengambil perasaan dan mudah-mudahan bisa menggunakannya.

"Kami merasa baik pada saat ini tetapi kami harus menciptakan suasana yang berbeda sampai hari Minggu karena Crystal Palace, mereka tidak memberikan hadiah.

"Kami harus berada dalam mood bertarung ini lagi dan kami akan melakukannya. Tapi kami harus rakus lagi, agresif dalam sepak bola lagi dan berjuang dengan semua yang kami miliki seperti yang diminta Crystal Palace.

"Itulah yang saya khawatirkan, bukan bagaimana kami bisa menjaga perasaan ini selama empat minggu ke depan sampai kami bermain di final.

"Kami benar-benar menantikannya (final) tetapi satu-satunya masalah adalah ada enam atau tujuh pertandingan yang harus dimainkan sebelum itu.

"Kami harus mengesampingkannya sedikit tetapi menjaga perasaan karena itu bagus."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tegaskan-liverpool-santai-meski-bisa-tampil-di-wembley-lagi
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini