Klopp Tegaskan Liverpool Enggan 'Buang Energi' Hanya Demi City

Penulis: Dwi Prima
Kamis 12 Mei 2022, 04:56 WIB
Klopp Tegaskan Liverpool Enggan 'Buang Energi' Hanya Demi City

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mendesak Liverpool untuk memblokir pikiran Manchester City, setelah Sadio Mane menjaga mimpi empat gelar mereka tetap hidup.

Gol ke-22 penyerang itu musim ini menghasilkan kemenangan 2-1 saat melawan Aston Villa untuk menyamakan poin dengan City di puncak Liga Premier.

Pasukan Jurgen Klopp membuntuti City dengan selisih gol, saingan gelar mereka mampu unggul tiga poin lagi ketika mereka melakukan perjalanan ke Wolves pada hari Rabu (11/05).

Joel Matip dengan cepat menyamakan kedudukan bagi tim tamu setelah gol awal Douglas Luiz dan gol kemenangan Mane membuat The Reds unggul menjelang final Piala FA melawan Chelsea.

Manajer Liverpool, Klopp berkata: “Kami tidak membuang energi dengan berpikir semoga mereka (Man City) kalah.

“Sekarang kami harus benar-benar pulih dan bermain di final Piala FA karena tidak ada ampun. Situasinya, lolos ke final, sangat besar.

“Kualitas dan mentalitas dan karakter mereka adalah alasan mengapa kami berada di tempat kami sekarang. Saya tidak terkejut mereka bisa melakukan hal seperti ini tapi saya tidak menerima begitu saja.

“Kami memiliki mentalitas yang luar biasa. Kami membutuhkan waktu untuk menemukan jalan kami ke dalam permainan dan lawan kami ada di sana pada awalnya, sangat agresif.

“Dalam 10 atau 15 menit terakhir kami benar-benar menyatakan mengendalikan permainan, itu adalah cara yang harus kami lakukan. Kami mencetak gol kedua, luar biasa.

“Luis (Diaz) sensasional dan Sadio menciptakan dunianya. Kemudian kami harus berusaha lebih keras, mereka memiliki momen dan peluang besar dengan (Danny) Ings.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tegaskan-liverpool-enggan-buang-energi-hanya-demi-city
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini