Klopp Tegaskan Kabak dan Davies Butuh Waktu Adaptasi

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 15:15 WIB
Klopp Tegaskan Kabak dan Davies Butuh Waktu Adaptasi

Ozan Kabak / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan pemain baru Liverpool, Ozan Kabak dan Ben Davies akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan di Anfield setelah kepindahan "Hollywood" mereka pada hari terakhir bursa transfer Januari.

Liverpool adalah salah satu klub Liga Premier paling aktif pada hari terakhir jendela transfer Januari, dengan Davies tiba seharga 1,6 juta poundsterling dari Preston dan Kabak bergabung dengan status pinjaman selama enam bulan dari Schalke dengan opsi untuk membelinya secara permanen.

Perekrutan ganda itu terjadi pada hari yang sama ketika Liverpool mengonfirmasi bek Joel Matip akan absen sepanjang sisa musim karena cedera pergelangan kaki.

Kedua bek baru Liverpool kemungkinan tidak akan terlibat melawan Brighton pada Rabu malam (03/02), meninggalkan Liverpool tanpa bek tengah senior yang tersedia untuk pertandingan tersebut.

Ditanya kapan kedua pemain itu bisa melakukan debut mereka, Klopp berkata: "Kami tidak hidup di dunia yang ideal dan itu berarti kami harus pintar, kami harus cepat.

"Ada hal berbeda yang dapat kami coba lakukan untuk membantu mereka, tetapi jelas kami bermain berbeda dengan Preston dan Schalke.

"Mereka akan membutuhkan waktu tapi kami tidak punya banyak waktu, jadi kami akan menggunakan waktu yang kami miliki dan mencoba yang terbaik.

"Jika mereka harus menjadi starter secara bersama besok malam, saya pikir itu tidak terlalu keren. Kami akan memberi mereka beberapa hari lagi."

Artikel Tag: Ozan Kabak, Liverpool, ben davies

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini