Klopp Tegaskan Hubungannya Dengan Mane Masih Baik-baik Saja

Penulis: Dwi Prima
Jumat 14 Mei 2021, 22:29 WIB
Klopp Tegaskan Hubungannya Dengan Mane Masih Baik-baik Saja

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menegaskan tidak akan ada keretakan antara dirinya dan Sadio Mane, meski sang penyerang menolak jabat tangannya setelah kemenangan tandang 4-2 atas Man United.

Mane tidak dimasukkan dalam lineup awal saat Liverpool mengunjungi Old Trafford, dengan Roberto Firmino menggantikannya dan mencetak dua gol.

Ketiga penyerang Klopp mencetak gol, dengan Diogo Jota membatalkan gol pembuka Bruno Fernandes dan Mohamed Salah memastikan kemenangan di menit-menit akhir.

Itu adalah kemenangan penting bagi Liverpool, yang membuat mereka mengendalikan nasib mereka di balapan empat besar, tetapi terlepas dari hasil yang signifikan, Mane jelas tidak senang setelah peluit akhir.

Klopp mendekati pemilik nomor 10 itu untuk berjabat tangan pasca-pertandingan, tetapi mendapat penolakan, yang dianggap tidak menghormati manajernya.

Tetapi dalam konferensi pers pra pertandingan melawan West Brom, pelatih asal Jerman mengecilkan berita utama tentang situasinya, membandingkannya dengan pengalamannya sebagai pemain.

"Jika seseorang menunjukkan rasa hormat lima juta kali kepada saya, dan satu kali tidak, apa yang lebih penting?" Dia bertanya.

“Dunia berada dalam situasi di mana Anda kemudian membuat kali ini lebih besar dari yang diperlukan. Sayangnya itu yang terjadi.

“Saya berharap kepada Anda bahwa atasan Anda tidak akan lupa, jika Anda tidak menunjukkan rasa hormat padanya satu kali, akan semua hal lainnya.

“Bahkan ketika saya sudah membicarakannya sekarang, saya dapat melihat berita utama yang Anda buat tentang itu. Bukan itu masalahnya, saya benar-benar santai tentang itu."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Sadio Mane, Liverpool

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini