Klopp Tantang Liverpool Tunjukkan Performa Terbaik Ketika Jumpa Man United

Penulis: Dwi Prima
Minggu 17 Jan 2021, 09:45 WIB
Klopp Tantang Liverpool Tunjukkan Performa Terbaik Ketika Jumpa Man United

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menggarisbawahi perlunya Liverpool menghasilkan performa terbaik mereka saat menjamu Manchester United pada hari Minggu (17/01) di Anfield.

Sang juara bertahan akan menghadapi pemimpin Liga Premier saat ini, akhir pekan ini, dengan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer di posisi teratas setelah 11 pertandingan tak terkalahkan di divisi tersebut.

Tapi, pada konferensi pers pra-pertandingan, Klopp menegaskan situasi di klasemen tidak berpengaruh pada pendekatan The Reds ke permainan yang sudah mereka rancang sejak lama.

"Memenangkan pertandingan sepak bola dan menang melawan United saja sudah cukup, jadi tidak perlu ada tambahan khusus," kata bos Liverpool.

"Kami bermain di kandang dan kami ingin menang, hanya itu yang harus kami pikirkan. Tidak ada tambahan dalam permainan ini, karena mereka berada dalam situasi seperti itu.

"Mereka mendapatkan poin, mereka pantas mendapatkan poin yang mereka miliki sejauh ini, dan kami memiliki poin kami. Perjalanan musim ini masih panjang, jadi ini bukan tentang kita sekarang terus-menerus berbicara tentang 'Jika kita menang, kita berada di depan mereka lagi.'

"Bagaimana kelihatannya saat ini dengan sepak bola yang mereka mainkan, Man City tertinggal satu pertandingan dan juga sangat dekat, jadi Anda harus terus memikirkan tim lain? Kami tidak melakukan itu.

"Kami hanya mencoba untuk memenangkan pertandingan sepak bola kami dan untuk ini, kami perlu tampil di level tertinggi kami karena mereka bagus, mereka selalu begitu, dan hanya itu."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester United

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini