Klopp Soroti Hal Penting Ini untuk Bantu Liverpool Bangkit

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2022, 11:00 WIB
Klopp Soroti Hal Penting Ini untuk Bantu Liverpool Bangkit

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp menegaskan hanya upaya kolektif dan kerja keras yang akan memungkinkan Liverpool untuk kembali ke performa terbaik mereka.

Bos asal Jerman mengakui timnya menunjukkan tanda-tanda bahwa tingkat kepercayaan mereka 'tidak terlalu tinggi' setelah The Reds ditahan imbang 3-3 oleh Brighton & Hove Albion di Anfield.

Namun, saat melawan Rangers, Klopp menggunakan catatannya dalam program pertandingan resmi untuk menjelaskan bagaimana dia merasa timnya dapat kembali ke performa terbaiknya dan itu melibatkan semua orang yang berperan.

Dia menulis: “Sesuatu yang harus saya terima – dan yang lebih penting dihadapi – adalah bahwa kita tidak berada dalam periode di mana kita tidak berada dalam momen terbaik kita. Saya mengatakan beberapa kali setelah hasil imbang kami melawan Brighton di akhir pekan bahwa kepercayaan diri kami perlu ditingkatkan dan memang demikian, tetapi ini bukan sesuatu yang terjadi begitu saja.

“Jika ada solusi mudah, sesuatu yang memungkinkan saya untuk mengklik jari saya, maka saya akan melakukannya, tetapi tidak pernah dan tidak akan pernah sesederhana ini.

“Ini adalah tantangan sepak bola, dan itu dibuat lebih besar oleh fakta bahwa ketika Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk menemukan solusi, lawan mencoba memberi Anda masalah.

"Namun, kami tidak terlalu buruk dalam menangani ini selama bertahun-tahun, jadi kami tahu dari pengalaman kami sendiri bahwa cara terbaik melalui periode ini adalah tetap bersatu dan bekerja lebih keras."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-soroti-hal-penting-ini-untuk-bantu-liverpool-bangkit
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini