Klopp Soroti Gol Pertama Arsenal Melawan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Okt 2022, 19:17 WIB
Klopp Soroti Gol Pertama Arsenal Melawan Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp menyoroti gol pertama Arsenal yang diciptakan sangat dini ketika laga baru dimulai.

Pertandingan baru berjalan 58 detik tapi The Reds langsung kebobolan melalui gol Gabriel Martinelli.

Klopp telah berulang kali menyatakan pada musim ini bahwa para pemainnya harus memulai laga dengan lebih baik, dan kini terjadi lagi, mereka yang bermain memainkan permainan yang buruk di awal laga.

"Sangat mengecewakan," katanya kepada liverpoolfc.com tentang hasil laga ini. "Saya pikir di sekitar ketiga gol itu, kami membuat kesalahan yang menentukan.

"Gol pertama jelas datang terlalu dini dan dalam situasi kami, itu jelas bukan yang Anda butuhkan untuk memulai permainan.

"Saya memahaminya sedikit karena ini adalah situasi di mana kami mengoper bola ke depan, kehilangan bola dan memiliki peluang untuk memenangkannya kembali, Diogo (Jota) hampir memblokir bola dan jika dia bisa memblokir bola maka saya pikir kami akan melakukan sebaliknya.

"Tapi dia tidak bisa memblokir bola, bola pertama datang melalui garis pertahanan kami dan di sana lah kami seharusnya menghentikan permainan, siapa pun yang ada di sana, saya tidak tahu persis, saya harus melihatnya kembali karena momen ketika Odegaard bisa melakukan operan, operan ini tidak bisa dihadapi dengan pertahanan."

Liverpool akan kembali berlaga di tengah pekan ini dalam laga lanjutan Liga Champions melawan Rangers di Ibrox Stadium, Skotlandia.

The Reds kemudian akan kembali ke Anfield untuk melakoni pertandingan kandang di Liga Premier melawan Manchester City.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-soroti-gol-pertama-arsenal-melawan-liverpool
1462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini