Klopp Sikapi Laga Melawan City Sebagai Pertandingan Normal

Penulis: Depe Ptr
Kamis 03 Jan 2019, 06:23 WIB
Klopp Sikapi Laga Melawan City Sebagai Pertandingan Normal

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Liverpool akan melakoni pertandingan tandang ke Etihad Stadium pada Kamis malam (03/01) dan bentrokan ini dinilai akan memainkan peran utama dalam perebutan gelar, namun Jurgen Klopp mengecilkan pentingnya bentrokan itu dan melihatnya sebagai pertandingan normal.

The Reds berada dalam kondisi luar biasa dan sedang dalam kemenangan beruntun sembilan pertandingan dan belum kalah satu pertandingan pun di Liga Premier.

Dengan kemenangan atas City, Liverpool akan memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi 10 dan kesenjangan poin dengan City dalam angka yang sama namun Klopp tidak siap untuk mengakui bahwa bentrokan di Manchester adalah penentuan gelar.

Ketika ditanya pendapatnya tentang pertandingan besar pada tengah pekan ini, Klopp menjawab: “Ini pertandingan normal melawan Manchester City, yang sangat sulit."

“Ini adalah salah satu pertandingan paling sulit yang dapat Anda mainkan di dunia sepak bola modern. Kami sudah merasakannya berkali-kali. Mereka adalah tim sepak bola yang sangat kuat dengan manajer yang luar biasa. Kita harus bersiap sebaik mungkin."

“Kami harus berani, kami harus penuh keinginan, marah lagi, semua hal itu - seperti di semua pertandingan lainnya - tetapi dengan pengetahuan bahwa lawannya, bagi saya, masih tim terbaik di dunia."

“Saya mengatakannya minggu lalu karena itu 100 persen pendapat saya; cara mereka bermain dan semua hal yang telah mereka capai dan hal-hal yang akan mereka raih. Tidak ada yang berubah, hanya poin yang berubah, tetapi tidak persiapan untuk permainan."

Liverpool meraih modal berharga jelang melawan Man City, setelah mengalahkan Arsenal di Anfield dengan skor telak 5-1.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sikapi-laga-melawan-city-sebagai-pertandingan-normal
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini