Klopp Senang Liverpool Kembali Dapat Clean Sheet

Penulis: Depe Ptr
Senin 09 Des 2019, 10:36 WIB
Klopp Senang Liverpool Kembali Dapat Clean Sheet

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp senang melihat Liverpool kembali mendapatkan clean sheet, dengan The Reds mengamankan clean sheet pertama mereka dalam 14 pertandingan terakhir di semua kompetisi selama kemenangan 3-0 atas Bournemouth.

Raksasa Merseyside tetap menjadi kekuatan tangguh musim ini, berkat ancaman serangan mereka yang telah membuat mereka keluar dari masalah.

Lini defensif yang tampak begitu solid musim lalu, ketika Virgil van Dijk menjadi bintang dan Alisson mengklaim Golden Glove di Liga Premier, telah terlupakan secara reguler pada musim 2019-20.

Klopp mengatakan kepada BBC Sport: “Itu adalah kinerja profesional, kinerja yang terkontrol, kami mencetak gol indah. Kami tidak ingin membuatnya menarik lagi sehingga kami ingin mengendalikan Bournemouth.

"Kata yang paling sering digunakan di ruang ganti saat ini adalah clean sheet - akhirnya!"

Sementara empat bek melakukan pekerjaan luar biasa melawan Bournemouth, Dejan Lovren dipaksa keluar lapangan sebelum babak pertama berakhir.

Klopp mengatakan tentang pemain tengah Kroasia itu: “Dejan Lovren mudah-mudahan hanya kram tetapi terlepas dari itu, ini adalah pertandingan yang sempurna. Sepanjang hari hampir sempurna.

“Dalam sepak bola Anda harus melebihi batas, begitulah adanya. Dengan bola-bola ini Anda dapat mematahkan semua garis dan membuatnya sulit untuk bertahan.

“Gol kedua yang indah dan yang ketiga mirip dengan gol (Xherdan) Shaqiri di minggu lainnya. Ini adalah kinerja yang kuat. Begitu dewasa dan begitu jelas dalam segala hal.

“Kami mencoba dengan semua yang kami miliki. Akan ada saat-saatnya, terutama di antara permainan, di mana kita harus mematikan mesin dan kemudian menyalakannya lagi dan berada di sana. Kami hanya memiliki tiga hari."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-senang-liverpool-kembali-dapat-clean-sheet
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini