Klopp Senang Liverpool Diajak Bermimpi Raih Quadruple

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 19:00 WIB
Klopp Senang Liverpool Diajak Bermimpi Raih Quadruple

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tidak ada jawaban yang benar atau salah dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dia telah lama mengakui quadruple sebagai target yang tidak realistis seperti tuntutan penjadwalan, tetapi dia senang melihat orang lain merangkul mimpi itu.

Dengan satu trofi di lemari dan tiga sisanya masih dalam jangkauan tangan, semakin lama The Reds bertahan semakin terang api akan berkobar dan sebuah mimpi kecil berubah menjadi kemungkinan nyata.

Klopp dengan tepat menutup semua itu dalam obrolan brilian dengan Peter Crouch di BT Sport, manajer asal Jerman itu bersikap santai ketika membahas potensi kesuksesan The Reds.

"Tidak, itu bukan target yang realistis, saya rasa itu tidak pernah terjadi," kata manajer The Reds.

"Saya tidak berpikir ada orang yang pernah memenangkan quadruple. Tidak di Inggris dan saya tidak tahu di negara lain jika itu terjadi.

"Jadwal membuat sangat sulit. Jika Anda unggul 20 poin di liga, Anda dapat mengatakan 'itu tidak terlalu penting lagi', tetapi bagi kami, kami harus melakukan segalanya di setiap pertandingan.

"Itu membuatnya sangat tidak mungkin, tetapi kami memenangkan kompetisi pertama dan itulah mengapa kami adalah satu-satunya pemenang yang bisa memenangkan empat gelar.

"Tapi City mungkin favorit untuk treble, begitulah adanya.

"Itulah situasi yang kita hadapi dan itu baik-baik saja. Saya tidak ingin menghentikan emosi atau orang yang terbawa suasana, saya tidak punya masalah dengan itu sama sekali.

"Saya mengenal orang-orang kami cukup lama, mereka realistis juga tetapi mereka selalu siap untuk bermimpi ketika ada sedikit kesempatan untuk bermimpi."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-senang-liverpool-diajak-bermimpi-raih-quadruple
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini