Klopp Senang James Milner Perpanjang Kontrak di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 06:33 WIB
Klopp Senang James Milner Perpanjang Kontrak di Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp mengaku senang dengan keputusan James Milner untuk melanjutkan kariernya di Anfield.

Mengingat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022, Milner berpeluang pergi dengan status bebas agen untuk pindah ke klub lain.

Tapi mantan pemain Manchester City, Aston Villa, dan Newcastle United ini memilih untuk bertahan di Anfield selama satu musim lagi.

Kabar bertahannya Milly (sapaan akrab sang pemain), disambut baik oleh Klopp karena mantan pelatih Borrusia Dortmund dan Mainz itu memang sangat ingin pemain seniornya tetap di Liverpool.

Berbicara kepada situs resmi klub setelah pemain No.7 miliknya memperpanjang masa tinggalnya, manajer Liverpool mengatakan: "Saya senang dengan berita ini. Ini penting bagi kami, bagi kami semua.

"Banyak hal yang sering dibuatnya, dari keterampilan kepemimpinan James dan pengaruhnya di ruang ganti, dan tentu saja itu benar dan dibenarkan, tetapi tidak ada yang boleh mengabaikan kualitasnya sebagai pemain di lapangan, di mana dia terus tampil di level yang membuat kami tampil baik, kami tidak bisa kehilangan dia.

"Profesionalismenya adalah tolok ukur bagi atlet mana pun dan itulah sebabnya dia menetapkan standar tinggi untuk tim ini dengan kemampuan dan sikapnya sebagai seorang profesional.

"Kami memiliki musim terpanjang yang pernah kami lalui pada musim lalu dan Millie terus menjadi lebih kuat dan lebih baik dan lebih berpengaruh, seiring berjalannya waktu."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, James Milner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-senang-james-milner-perpanjang-kontrak-di-liverpool
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini