Klopp Senang dengan Proses Negosiasi Kontrak Baru Salah

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 10:51 WIB
Klopp Senang dengan Proses Negosiasi Kontrak Baru Salah

Jurgen Klopp and Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan dia senang bahwa klub dan perwakilan Mohamed Salah saling berkomunikasi mengenai kontrak baru untuk pemain Mesir itu.

Salah belum menandatangani perpanjangan kontrak, tetapi hampir menyetujui kesepakatan baru. Menurut Mirror, Liverpool bersedia untuk menambah satu tahun lagi ke kontrak tiga tahun yang awalnya telah mereka rencanakan.

"Saya senang dengan itu karena tidak ada yang baru untuk dikatakan. Itu bagus. Pihak-pihak yang menentukan, berbicara satu sama lain dan hanya itu yang saya butuhkan," kata Klopp.

Pemain sayap berusia 29 tahun ini, hanya berhasil mencetak satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dia kini berharap untuk meningkatkan jumlah 28 golnya dalam beberapa minggu mendatang.

Klopp juga mengungkapkan klub akan memiliki skuat penuh untuk dipilih, jelang pertandingan melawan Benfica pada hari Selasa (05/04) malam.

Pelatih berpaspor Jerman mengatakan kepada wartawan: "Ya, skuat lengkap tersedia, tentu saja. Curtis hanya sedikit bengkak, absem dalam semalam, dia baik-baik saja. Sama dengan Joel, yang sangat membantu karena terlihat sangat aneh. Ya, dan Trent berlatih sekarang empat atau lima hari, saya tidak yakin persisnya, tapi ya, dia juga siap."

The Reds berharap untuk menghindari kekalahan di leg pertama perempat final pada hari Selasa (05/04) dan mendapatkan keuntungan dari Estadio da Luz.

The Reds akan menghadapi Manchester City pada akhir pekan ini, setelah memiliki laga tandang yang sulit ke Benfica di leg pertama perempat final Liga Champions pada hari Selasa (05/04).

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-senang-dengan-proses-negosiasi-kontrak-baru-salah
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini